Keindahan Bologna Yang Menakjubkan

Bologna adalah salah satu kota paling yang mungkin dianggap berbeda di Italia. Termasuk kota yang berada diantara Venesia dan Florence, walaupun dianggap kota kecil tapi cukup bagus. Sebagai ibu kota Emilia Romagna, Bologna adalah kota besar yang terasa seperti kota kecil. Ini adalah tempat surga pecinta kuliner dan benteng arsitektur abad pertengahan pada saat yang bersamaan. 

Dan setelah Anda makan melalui trattoria kelas dunianya, yang dilintasi oleh hampir 40 kilometer portico, Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak tempat luar biasa lainnya di sekitar yang layak untuk dijelajahi. Berdasarkan kunjungan saya baru-baru ini ke Emilia Romagna, inilah beberapa hal tentang Bologna yang cukup bagus untuk anda ketahui.

image from : italia.it

Dimanakah Lokasi Bologna?
Sebelum melompat ke dalam artikel ini lebih jauh harus saya katakan, Bologna dari masalah ini. Berikut adalah Bologna dan wilayah sekitarnya. 


Perjalanan sehari dari Bologna ke Brisighella
Mencari perjalanan darat Bologna yang keren? Tempat ini akan membuat pikiran anda menjadi fresh.

Brisighella adalah kota dongeng abad pertengahan di tenggara Bologna. Ini sangat aneh dan indah namun entah bagaimana, berhasil menghindari keramaian. Grazie Dio!


Yang paling disukai dari Brisighella adalah tiga bukitnya yang bertengger di atas desa. Di puncak bukit ini, Anda akan menemukan kastil (La Rocca), menara jam (La Torre), dan gereja (Il Monticino). Seluruh kota memiliki sejarah yang menarik dan menjadikannya foto Instagram yang sempurna, yang menimbulkan pertanyaan: bagaimana desa buku cerita ini tetap menjadi permata tersembunyi begitu lama? Seorang penjaga toko kemudian memberi tahu saya bahwa itu menjadi lebih sibuk selama bulan-bulan musim panas, tetapi hanya pada akhir pekan. Memiliki seluruh desa abad pertengahan untuk diriku sendiri pada Kamis sore, aku tidak mengeluh.

Setelah melakukan pendakian yang curam ke atas bukit, saya dihadiahi dengan pemandangan desa dongeng di bawah. Saya tidak dapat mempercayai mata saya betapa kuno dan semaraknya kota ini. Bahkan di hari hujan, Brisighella layak mendapatkan kartu pos. Dengan bangunan berwarna-warni berputar-putar di sekitar awan misterius yang menggantung rendah, seluruh pemandangan terasa seperti ditulis dari halaman-halaman dongeng. Pada hari yang cerah, Anda akan melihat bukit-bukit berbukit yang ditutupi dengan kebun anggur dan perkebunan zaitun membentang sejauh mata memandang.

Hujan kucing dan anjing selama kunjungan saya, yang akhirnya membuat jalan-jalan menjadi sulit. Namun, bahkan hujan lebat pun tidak dapat mengurangi keindahan mentah Brisighella. Saya sangat terkesan dengan desa abad pertengahan ini pada hari hujan sehingga saya tidak dapat membayangkan betapa indahnya di hari yang cerah.

Baik anda menyukai kota abad pertengahan atau alam yang melimpah, Brisighella adalah salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di dekat Bologna.

Cara menuju Brisighella dari Bologna
Baik berkendara atau naik kereta api. Dari Bologna Centrale, naik kereta ke Faenza di mana Anda bisa naik kereta regional lain atau naik bus atau taksi sepanjang perjalanan. Kereta antara Faenza dan Brisighella tidak terlalu sering berjalan, jadi yang terakhir bisa menjadi pilihan yang bagus.

Kota kota lain yang bisa dicoba dikunjungi Ravenna, Dozza dan juga yang lain lain bisa anda coba kunjungi ya. Dengan adanya pembahasan tentang Bologna yang terletak Di Italia sudah dipastikan apabila Italia merupakan kota yang dijuluki Pizza dan juga kota keren yang bisa dicoba oleh anda untuk kunjungi. Share ya apabila bermanfaat untuk anda semua, terima kasih telah membaca artikel ini. Berharap bisa membantu anda dalam mendapatkan wisata terbaik di Bologna.

Post a Comment for "Keindahan Bologna Yang Menakjubkan"