Daftar 3 Tempat Terbaik New Hampshire

Apakah anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di New Hampshire tahun ini? Berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di New Hampshire yang pasti akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Diantara semua negara bagian di Amerika Serikat yang berbatasan dengan pantai, New Hampshire  adalah salah satu yang memiliki garis pantai terpendek, hanya 18 mil.

Namun, pantai pendek sama sekali tidak membatasi kesenangan yang bisa Anda dapatkan dengan melihat hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di New Hampshire!

Dari pantai yang mempesona hingga puncak tertinggi di seluruh wilayah Timur Laut, New Hampshire merangkum banyak kemegahan dan keindahan itu sendiri. Yang tersisa untuk Anda lakukan adalah mengungkap dan menikmati keindahan alam tempat ini. Di bawah ini, kami telah menyusun daftar tempat-tempat yang menurut saya layak masuk dalam daftar anda yang bisa dicoba.



White Mountain Nasional Forest

Ketika mempertimbangkan tempat terbaik untuk dikunjungi di New Hampshire, sulit untuk tidak menyebutkan Hutan Nasional Gunung Putih. Pegunungan Putih adalah salah satu atraksi wisata paling terkenal di negara bagian ini. Orang-orang juga suka menyewa Airbnb di White Mountains, untuk merasakan suasana alam yang sesungguhnya di sana.

Pemandangan indah hanyalah salah satu aspek fenomenal dari taman ini. Anda akan melihat banyak pegunungan yang sangat indah, termasuk Presidential Range dan Sandwich Range. Topografi hutan yang lebat di taman dan puncak yang menakjubkan membentuk suasana yang sempurna untuk tujuan liburan yang ideal.

Dalam hal satwa liar, Anda mungkin akan menemukan berbagai spesies, termasuk rusa, beruang hitam, dan elang botak. Beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan di White Mountain National Forest antara lain:

Berkemah semalaman. Wisatawan lebih memilih untuk bermalam dan memanjakan diri mereka dalam keindahan alam hutan yang tenang.

Appalachian Trail sangat cocok untuk pengalaman hiking yang menyenangkan, di mana Anda akan dapat menavigasi jalan Anda melalui pegunungan dan hutan, menikmati pemandangan luar biasa yang terbentang alam di depan Anda. Ada beberapa jalur lain yang bisa Anda lihat juga.

Idealnya, seseorang harus mengunjungi taman selama musim gugur. Saat itulah kehijauan hutan berubah menjadi spektrum warna yang menakjubkan - kuning, merah, dan oranye.


Concord

Di antara tempat-tempat New Hampshire teratas untuk dikunjungi adalah ibu kota negara bagian Concord. Kota ini menarik ribuan wisatawan setiap tahun. Ada banyak hal yang bisa dinikmati di Concord, terutama jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs dan atraksi pendidikan. Sangat cocok untuk liburan keluarga.

Anda dapat memulai perjalanan menjelajahi Concord dari pusat kota, area yang baru-baru ini dihidupkan kembali. Sebagai titik masuk anda, ikuti tur indah ke Gedung Negara Bagian New Hampshire yang megah.

Jika anda adalah seseorang yang suka menjelajahi seni dari kota atau wilayah tertentu, maka Concord adalah tujuan yang ideal. Anda dapat membiasakan diri dengan perkembangan seni dan budaya kota yang menarik dengan mengunjungi tempat-tempat seperti Capitol Center for the Arts.

Pusat Penemuan McAuliffe-Shepard juga layak untuk dikunjungi, jika Anda ingin mempelajari sesuatu yang baru sambil bersenang-senang, atau jika Anda membawa anak-anak.

Jika anda suka hiking, ada sebanyak 30 jalur hiking berbeda yang bisa Anda jelajahi. Anda juga dapat menikmati kegiatan seperti kayak. Cobalah untuk anda coba mengunjungi di concord.


Mt. Washington and The Cog Railway

Biasanya, pada hari yang cerah, Anda dapat melihat puncak Gunung Washington yang spektakuler dari empat negara bagian.

Gunung Washington telah lama menjadi favorit penggemar di antara atraksi New Hampshire. Ada beberapa jalur untuk mengakses puncak. Namun, Cog Railway adalah cara termudah untuk menavigasi jalan Anda ke ketinggian tertinggi di Appalachian utara, yang tingginya lebih dari 6.000 kaki.

Pertama kali dimulai pada tahun 1869, Kereta Api Cog dibangun dengan cukup unik dan telah membawa pengunjung ke ketinggian tertinggi Gunung Washington sejak saat itu. Mereka yang pernah hidup di era mesin uap berbahan bakar batu bara, atau bahkan mereka yang pernah melihatnya di film-film lama, kemungkinan besar akan merasakan nostalgia saat bepergian melalui kereta ini.

Pusat Pengunjung Sherman Adams juga sepadan dengan waktu Anda. Ini terdiri dari museum kecil dan kafetaria. Bahkan Observatorium Gunung Washington ditempatkan di sini. Observatorium ini pada dasarnya adalah stasiun penelitian yang memeriksa dan menilai ekstremitas dalam cuaca.

Alasan mengapa observatorium ini didirikan di sini adalah karena perubahan cuaca yang tiba-tiba dan ekstrim adalah hal biasa di gunung. Misalnya, pada tahun 1934, kecepatan angin yang tercatat di sini menciptakan rekor dunia baru 234 mph, angin tercepat yang tercatat di luar tornado.


Mount Monadnock

Gunung Monadnock adalah tempat menakjubkan lainnya yang dianggap banyak pengunjung sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di New Hampshire. Pemandangan spektakuler dari puncak gunung yang terpencil tidak ada bandingannya dengan apa pun yang pernah Anda lihat. Ini jelas merupakan salah satu puncak terbaik di seluruh wilayah New England. 

Menjadi titik ketinggian tertinggi di Cheshire County (3.165 kaki), Gunung Monadnock terletak di bagian selatan New Hampshire. Mengingat betapa terpencil dan terpisahnya puncak gunung dari rentang lain, pemandangannya cukup menakjubkan. Semua puncak lainnya pucat dibandingkan dengan kehadiran Gunung Monadnock yang mengejutkan. Benar-benar pemandangan yang harus dilihat, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemandangan 360 derajat dari pemandangan yang lengkap.

Anda dapat mendaki ke puncak, seperti yang dilakukan banyak orang, mengambil salah satu dari beberapa jalur yang menuju ke puncak. Jalur berbeda dalam panjang dan tingkat kesulitannya. Di antara jalur yang paling populer adalah Jalur Panah Putih dan Jalur Titik Putih.


Cobalah untuk anda kunjungi tempat tempat terbaik yang ada di new hampshire. Agar anda bisa mendapatkan informasi terbaik. Serta mendapatkan pemandangan yang sangat amat bagus dan layak memang untuk dilihat. Cobalah untuk anda coba tempat tempat terbaik tadi.

Post a Comment for "Daftar 3 Tempat Terbaik New Hampshire"