7 Situs Survey Online Terpercaya 2023

Menjadi salah satu hal yang umum, survey merupakan salah satu form yang harus diisi untuk anda. Anda bisa mencoba mendapatkan penghasilan dengan cara mengisi survey yang ada. Mungkin saja anda sedang mencari referensi beberapa situs survey yang bisa anda coba. Anda bisa mengunjungi beberapa situs survey online terpercaya yang sangat amat terpercaya dan terbukti membayar dan juga bisa anda coba kunjungi.

Berikut ini beberapa referensi situs survey online, anda bisa mencoba mengunjungi dan juga mengisi dengan point point yang ada. Dengan mengikuti rules yang ada, kita bisa mendapatkan penghasilan dengan minimum withdraw.


Situs Survey Online

MyPoints

MyPoints tersedia di Kanada dan AS dan telah membayar penggunanya lebih dari $300 juta dalam bentuk kartu hadiah.

Survei di situs bervariasi panjang dan jangkauannya dalam hal topik. Setiap survei akan membayar hingga 600 poin. Survei yang tidak Anda ikuti akan memberi Anda 5 poin. MyPoints membayar pengguna menggunakan Paypal dan berbagai gift cards. Sangat amat kami rekomendasikan karena memang bagus dan juga keren.

YouGov

YouGov adalah situs survei dengan banyak potensi penghasilan. Untuk memulai, pengguna harus menyelesaikan survei pembuatan profil yang memungkinkan situs mengenal mereka. Ini memberi penghargaan kepada mereka dengan poin untuk memulai penghasilan mereka.

Setelah itu, pengguna akan dikirimi email setiap kali ada survei baru untuk mereka. Jangka waktu survei beragam, tetapi seperti yang tersirat dari nama situs webnya, semuanya bertema politik. Rata-rata, pengguna menyelesaikan satu hingga dua survei per hari.

Pengguna dapat mencairkan gift atau transfer bank setelah mereka mendapatkan 55.000 poin, yang setara dengan $50.


Toluna

Toluna mengirimkan ribuan peluang survei kepada pengguna setiap hari. Survei berkisar dari segi topik dan panjang, tetapi memakan waktu rata-rata 15-20 menit. Survei dapat diakses melalui email atau langsung melalui portal atau aplikasi pengguna online.

Selain survei, yang merupakan cara utama menghasilkan uang di Toluna, pengguna juga dapat mengikuti jajak pendapat, bermain game, dan mengikuti kontes yang menawarkan poin gratis sebagai hadiah.

Poin dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dan uang tunai yang dikirimkan kepada Anda melalui PayPal. Pilihan kartu hadiah termasuk Amazon, Starbucks, Cineplex, dan Walmart.


Panel Survey

Aplikasi Panel adalah aplikasi survei yang memberi penghargaan kepada pengguna karena membagikan data mereka secara pasif. Aplikasi berjalan di latar belakang, menggunakan data lokasi dan pembelian untuk menghasilkan survei singkat yang dapat diselesaikan pengguna untuk mendapatkan poin di samping poin yang mereka peroleh hanya dengan memasang aplikasi.

Rata-rata, pengguna mendapatkan sekitar $1 per bulan karena tidak melakukan apa-apa di aplikasi. Poin dapat ditukarkan dengan giftcards juga.


iPoll

iPoll menawarkan survei singkat seputar berbagai topik. Sebagian besar survei menawarkan hingga $1, dengan survei sesekali menawarkan sedikit lebih dari itu.

Durasi survei rata-rata adalah 10-15 menit, dan imbalan yang diperoleh dilacak menggunakan dolar, bukan poin. Penukaran dapat dilakukan dengan minimum $50 untuk transfer tunai PayPal.


GrabPoints

GrabPoints tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Survei adalah salah satu cara utama pengguna memperoleh penghasilan di situs dan aplikasi.

Survei ditawarkan dari beberapa host pihak ketiga, dengan setiap survei menawarkan jumlah poin yang bervariasi berdasarkan penyedia, durasi, dan topik. Beberapa penyedia menawarkan poin kesopanan untuk penyaringan. Poin dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dan Visa prabayar. $5 adalah batas minimum untuk penebusan, setara dengan kira-kira 5.000 poin (bergantung pada penyedia kartu hadiah yang ingin Anda tukarkan).


Valued Opinions

Valued Opinions menawarkan berbagai cara bagi pengguna untuk memperoleh penghasilan, yang tentu saja mencakup survei. Survei yang ditawarkan bervariasi panjangnya dan memberi penghargaan kepada pengguna mulai dari $1 hingga $5 untuk penyelesaian.

Setelah pengguna mencapai minimal $10, mereka dapat meminta untuk memulai proses cashout. Mereka akan diberi hadiah berupa kartu hadiah, Visa prabayar, atau miles maskapai.

Post a Comment for "7 Situs Survey Online Terpercaya 2023"