Daftar 5 Tempat Wisata di Spanyol Terbaik Yang Instagramable

Posted on

Spanyol dan Instagram seperti dua kacang polong. Dari Pegunungan Pyrenees di utara hingga Selat Gibraltar di selatan, Spanyol dipenuhi dengan beberapa tempat paling Instagrammable di benua itu dan tempat foto terbaik. Tak perlu dikatakan, Spanyol adalah impian seorang fotografer. Negara ini dipenuhi dengan pemandangan dan atraksi yang menakjubkan – Anda benar-benar perlu melihat sendiri tempat-tempat Instagram Spanyol yang luar biasa ini.

Di luar lanskap fotogenik dan pemandangan kota, Spanyol penuh dengan materi pelajaran yang memukau layak untuk teks Instagram yang bijaksana dan panjang, untuk sedikitnya. Sejarahnya padat, budayanya kaya, dan bahasanya berlimpah. Ada perbedaan dramatis di seluruh negeri, dan itulah yang membuat Spanyol menjadi tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Jika negara ini menurut anda keren, sebenarnya anda bisa mencoba beberapa hal menjadi salah satu referensi keren.

Tempat Wisata di Spanyol

1. Alhambra di Granada

Granada adalah kota kuno di Spanyol selatan dengan beberapa tempat Instagram terbaik di negara itu. Benteng keindahan ini adalah rumah bagi Alhambra, sebuah istana di puncak bukit dan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Awalnya dibangun sebagai benteng pada abad ke-9, Alhambra diubah menjadi istana kerajaan selama abad ke-13. Selama waktu itu, bangsa Moor dari Afrika Utara menduduki Semenanjung Iberia. Mereka membawa seni dan arsitektur Islam ke Spanyol, yang dipajang penuh di dalam dinding dan taman Alhambra.

Dari fasad yang didekorasi dengan rumit hingga taman yang rimbun, Alhambra adalah keajaiban arsitektur yang melambangkan beragam warisan Spanyol. Dengan demikian, Granada dan Alhambra adalah salah satu tempat paling Instagrammable di Spanyol.

2. Sagrada Familia di Barcelona

Sejauh tempat yang layak untuk Instagram di Spanyol, Sagrada Familia jelas termasuk yang teratas. Gereja kolosal ini adalah daya tarik ‘numero uno’ di Barcelona, ​​dan memang seharusnya begitu. Basilika Sagrada Familia adalah karya seni luar biasa yang mewujudkan Modernisme Gotik dan Catalan akhir.

Meskipun basilika, gaya arsitektur Sagrada Familia secara dramatis berbeda dari gereja Katolik Roma tradisional. Ukuran dan perawakannya yang tipis juga menempatkannya dalam kategori tersendiri.

Dirancang oleh arsitek Catalan terkenal Antoni Gaudí pada tahun 1882, Sagrada Familia telah mengalami konstruksi selama lebih dari 130 tahun. Jika dan ketika menara gereja selesai sepenuhnya, Sagrada Família akan menjadi gereja berdiri tertinggi di dunia. Bahkan sebelum selesai, ini adalah salah satu tempat paling Instagrammable di Barcelona dan Spanyol.

3. Alcazar di Sevilla

Kota selatan Sevilla adalah salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Spanyol. Itu juga salah satu tempat Instagram paling spektakuler.

Sevilla adalah rumah bagi harta karun berupa monumen bersejarah dan budaya. Kepala di antara mereka adalah Alcazar Nyata Sevilla, sebuah istana kerajaan yang dihiasi dengan arsitektur Islam, Gotik, Renaisans, dan Barok. Mengingat elemen arsitektur Alcazar yang indah, ini jelas merupakan salah satu tempat foto terbaik di Spanyol.

Mirip dengan Alhambra di Granada, Alcazar sangat dipengaruhi oleh bangsa Moor. Sebenarnya, kata Spanyol “Alcázar” berasal dari kata Arab “al qasr”, yang berarti “istana.”

Jika Anda penggemar Game of Thrones, Anda mungkin akan mengenali fasad dan taman Alcázar Asli. Istana kerajaan ini difilmkan sebagai Dorne selama Musim 5.

Jika Anda ingin penyegaran Game of Thrones, atau hanya ingin melihat sekilas istana, lihat video di bawah ini.

4. Kota Seni dan Sains di Valencia

Spanyol bukan hanya surga sejarah. Ada banyak keajaiban modern yang tersebar di seluruh negeri juga.

Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan (Katalan: Ciutat de les Arts i les Ciències) di Valencia adalah kompleks hiburan besar yang dirancang oleh arsitek terkenal Santiago Calatrava. Ini adalah salah satu tempat foto terbaik di Valencia, dan tidak diragukan lagi salah satu tempat paling Instagramable di Spanyol.

Di dalam kumpulan bangunan ultra-modern ini, Anda akan menemukan planetarium, museum sains, dan gedung opera. Anda juga akan menemukan akuarium terbesar di Eropa, L’Oceanogràfic, yang merupakan rumah bagi lebih dari 45.000 hewan air.

Meskipun dikelilingi oleh gado-gado bangunan bersejarah dan kontemporer, Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan mengingatkan kita bahwa tahun 3000 tidak jauh dari tahun cahaya.

5. Saluran Air Segovia

Seperti yang mungkin sudah anda sadari sekarang, Spanyol tidak lekang oleh waktu. Tempat Instagram Spanyol ada di mana-mana, melampaui zaman dan geografi.

Banyak kerajaan dan kerajaan menguasai negara yang luas ini, dan meninggalkan warisan mereka. Salah satu alat kuno yang bertahan dalam ujian waktu adalah Saluran Air Segovia, saluran air Romawi yang dibangun 2.000 tahun yang lalu.

Saluran Air Segovia adalah salah satu saluran air Romawi yang paling terpelihara. Itu pernah membawa air sejauh 11 mil dari Rio Frio (sungai di pegunungan terdekat) ke kota Segovia.

Diangkat di atas tanah oleh lengkungan granit, saluran air kuno ini sekarang menjadi tempat populer untuk tamasya, fotografi, dan (secara alami) tempat instagramable yang cukup anda coba.