Keindahan Verona Yang Menakjubkan

Verona daerah di Italia yang indah dengan pemandangan dan atraksi yang menakjubkan, dan begitu banyak hal keren dan menyenangkan untuk dilakukan. Mungkin saja anda ingin mampir ke tempat indah ini, anda sangat amat mudah mencoba mengunjungi kota ini.

Verona termasuk kota indah karena ada kisah cinta yang tragis. Di sini, Anda akan jatuh cinta ketika Anda tiba dan akan patah hati ketika Anda pergi.

Verona adalah museum terbuka yang dikemas dengan romansa dan barang antik. Saat Anda berjalan di sepanjang jalan berbatu kuno, Anda membayangkan berjalan dengan susah payah dari Legiun Romawi yang pernah melintasi mereka. 

Anda terpikat oleh arsitekturnya yang megah dari zaman dulu. Dengan pesona Dunia Lamanya, Verona adalah kota bagi para perintis dan beberapa hal lainnya yang menarik yang wajib anda ketahui. Berikut ini informasi menarik yang bisa anda coba mainkan.


Berjalan, berbelanja, dan nikmati Centro Storico

Centro Storico ("Pusat Bersejarah") adalah pusat kota Verona yang semarak. Area ramah pejalan kaki yang otentik ini berisi atraksi, pemandangan, dan landmark kota terbaik.

Dikenal sebagai Kota Tua, Centro Storico dipenuhi dengan piazza fotogenik, jalan-jalan sempit, dan monumen bersejarah. Banyak pemandangan terbaik dan hal menyenangkan untuk dilakukan secara ringkas dirinci di bagian di bawah ini.

Centro Storico juga merupakan rumah bagi toko-toko dan restoran kelas atas Verona. Berjalan-jalan di Via Mazzini, jalan perbelanjaan utama Verona, yang berisi banyak toko dan kafe desainer kelas atas. Jalan sempit ini menghubungkan Piazza Bra dengan Piazza delle Erbe, dua alun-alun paling populer di Verona. Setiap pizza menawarkan berbagai pilihan tempat makan yang cukup menarik.


Via Mazzini

Arena di Verona

Arena di Verona (“Verona Arena”) adalah amfiteater Romawi besar yang sama mengesankannya, namun lebih terawat daripada doppelgängernya, Colosseum.

Dibangun pada tahun 30 M, Arena di Verona pernah menampung hampir 30.000 penonton dan merupakan tempat untuk permainan gladiator. Saat ini, Arena di Verona masih menampung hingga 15.000 orang. Setiap musim panas, arena Romawi mengadakan Festival Opera Verona. Akustik yang luar biasa di dalamnya adalah bukti simetri arena.

Di antara hal-hal terbaik yang dapat dilakukan dan dilihat di Verona, Arena paling baik dilihat tepat sebelum matahari terbenam ketika dinding kuno bersinar dan berkilau. Jam Emas ini mengingatkan Anda kembali ke zaman Romawi.

Castelvecchio

Castelvecchio ("Kastil Tua") adalah kastil dan jembatan yang terletak di antara Centro Storico dan Sungai Adige. Saat Anda menjelajahi dinding abad pertengahannya, Anda akan merasa seolah-olah Anda melangkah mundur ke masa lalu. Awalnya dibangun sebagai istana kerajaan, itu diubah menjadi benteng kota segera setelah pembangunannya.

Dibangun pada abad ke-14, Castelvecchio berfungsi sebagai benteng militer strategis selama Abad Pertengahan. Dulu ada parit yang mengelilingi kastil, dan jembatan gantung yang membuka dan menutupnya. Di dalam, ada halaman yang digunakan sebagai garnisun tentara hingga abad ke-19.

Saat ini, Castelvecchio berisi museum seni yang penuh dengan relik, lukisan, dan patung. Dinding bata merah Castelvecchio dan fasad Gotik adalah pemandangan yang memanjakan mata.


Piazza delle Erbe

Sejak zaman Romawi, Piazza delle Erbe telah menjadi jantung dan jiwa Verona.

Piazza delle Erbe adalah alun-alun tertua di kota dan pernah menjadi forum Romawi. Itu terletak di Citta Antica, pusat bersejarah Verona. Seperti namanya, pasar ini adalah tempat Anda dapat membeli jamu, serta makanan dan suvenir.

Piazza delle Erbe dihiasi dengan fasad bata yang indah dan monumen kuno. Yang paling terkenal di antaranya adalah Air Mancur Madonna Verona. Air mancur ini telah berdiri di piazza sejak 1368. Patung Romawi yang berada di atasnya berasal dari tahun 380 Masehi.

Piazza delle Erbe adalah rumah bagi hal-hal top lainnya untuk dilihat dan dilakukan di Verona, termasuk Torre dei Lamberti dan Pallazo della Ragione.

Piazza cantik ini juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati secangkir kopi, segelas anggur, atau bahkan pizza! Pasti tambahkan ini ke rencana perjalanan Verona Anda!


Post a Comment for "Keindahan Verona Yang Menakjubkan"