Review Megatypers Dan Cara Mendapatkan Dollar Dengan Mudah!

 


Megatypers merupakan situs captcha yang tak asing bagi sebagian besar orang. Karena memang situs ini luar biasa bermanfaat untuk para pekerja. Berbeda dari situs lainnya, kita bisa mendapatkan penghasilan stabil. Tapi, untuk saat ini rate di situs ini sangat amat kecil. Tak heran banyak orang yang mencari referensi lain.

Maka dari itu anda bisa membaca artikel kami lainnya yaitu tentang bagaimana cara mendapat uang dari captcha. Yang bisa mendapatkan banyak hal dan juga banyak macam macam tempat maupun penghasilan yang berbeda.

Tapi, banyak juga yang tak tahu dengan captcha sendiri. Sebelum membahas tentang megatypers. Kami dalam artikel ini mau membagikan juga tentang apa itu captcha sendiri. Yang mungkin tak diketahui banyak orang.


Captcha sendiri seperti gambar diatas tersebut. Kita bisa melihat apabila captcha berbentuk kode. Kode tersebut harus kita lewati dengan cara diketik dengan benar. Agar tak dianggap robot oleh security check, maka ada captcha. Beberapa website juga menerapkan keamanan dengan captcha, agar website tersebut amat aman. Tak heran ada banyak situs captcha sebagai tempat penguji.


Review Megatypers

Nah, baru kali ini kami akan mengulas tentang review megatypers. Review megatypers kali ini akan membahas sedikit saja tentang megatypers.com megatypers dulu rate per 1000 bisa 1-3$. Karena banyaknya pekerja kini kita hanya diberi rate 0,5$ saja. Yang lebih aneh bila terbanned saldo kita hilang ke payment yang ntah payment siapa.

So, mungkin saja anda masih bingung. Anda harus mencari referal code sebelum mendaftarkan diri menjadi pekerja. Ya, kita bisa tahu sendiri. Apabila megatypers berbeda dengan situs lainnya. Baru menentukan payment yang layak dan juga bagus untuk dicoba. Ada perfect money, paypal, western union dan yang lain lain. Anda bisa memilih salah satu payment yang ada.

Lalu akhirnya anda bisa mengerjakan captcha dengan serius. Ada boostpack atau penambah boost, untuk menggunakan ini biaya captcha kita dapat terpotong. Maka dari itu, anda harus menghitung dan mengakumulasi apabila ingin menggunakan boost ini.

Minimum withdraw adalah 3$ jadi cepat cepat tarik 3$ agar tidak terbanned ya. Apabila dibanned sementara bisa request unbanned juga. Jadi bisa disimpulkan apabila megatypers termasuk situs captcha yang berbeda dan luar biasa keren sekali untuk dicoba.

Demikian informasi yang bisa kami ulas dan bagikan hari ini untuk anda, akhir kata kami berharap agar bisa mendapatkan inspirasi dari artikel ini. Share artikel ini bila bermanfaat untuk anda semua. Karena menurut kami artikel review megatypers ini sangat bagus untuk anda ketahui.

Post a Comment for "Review Megatypers Dan Cara Mendapatkan Dollar Dengan Mudah!"