Daftar Tempat Staycation Terbaik Di Dunia

 Menjadi salah satu tempat destinasi wisata terbaik dan terpopuler, Bali selalu diidentikan dengan tempat terbaik di dunia. Mungkin saja anda sedang mencari referensi tempat terbaik staycation di dunia, selain Bali ada banyak sekali tempat tempat yang ada. Berikut ini referensi tentang daftar tempat staycation terbaik yang bisa dicoba.

Berikut ini anda bisa mencoba referensi tempat staycation terbaik di dunia yang bisa anda coba. Mungkin saja anda sedang mencari referensi tempat staycation terbaik yang sangat amat bisa dicoba. Berikut ini tempat tempat terbaik yang bisa anda coba kunjungi.


Tempat Staycation Terbaik Di Dunia


Bali

Menjadi salah satu referensi tempat destinasi terbaik, Bali selalu menjadi pilihan banyak orang. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara menyukai tempat wisata ini. Ada banyak tempat indah di Bali yang merupakan salah satu tempat wisata terpopuler, Bali adalah surganya wisata. Dengan menawarkan pemandangan indah. Banyak orang orang luar negeri yang kesini dan tinggal disini, mungkin saja anda sedang mencari referensi tempat staycation terbaik.

Kami merekomendasikan Bali agar anda bisa berkunjung ke Bali apabila anda sedang mencari referensi tempat staycation. Selain Pantai Kuta ada banyak tempat wisata dan termasuk tempat staycation keren yang bisa dicoba oleh untuk anda semua. Cobalah untuk anda coba mengunjungi tempat wisata yang ada dalam negeri ini.

Pilih Canggu dan Ubud masing-masing menawarkan kamar nyaman bergaya Bali, kolam renang, dan akses ke studio yoga. Outpost menarik membuat kita bisa staycation baik mendapatkan tempat singgah tinggal.

Manfaatkan zona kerja yang ditentukan, ruang bengkel, kantor pribadi, dan stan panggilan video di lokasi. Selain ruang kerja, ini juga merupakan lokasi yang bagus untuk retret kesehatan tim. Nikmati perjalanan akhir pekan dengan sesama pengembara digital dan pekerja jarak jauh lainnya. Anda tidak akan jauh dari beberapa situs budaya dan pantai paling keren di Bali. 


Selina di Tulum, Meksiko

Tinggal, bekerja, dan bermain bersama di ruang bersama di Tulum ini. Selina CoLive terletak di pantai dengan pemandangan tepi laut yang menakjubkan. Ini adalah tempat yang populer untuk nomaden digital dan kreatif  menawarkan tempat peristirahatan yang menyenangkan yang ideal untuk kehidupan bersama.

Selain akomodasi tepi pantai yang menakjubkan, Anda juga akan memiliki akses ke ruang kerja bersama, kelas kesehatan, dan kegiatan sosial lainnya. Selina menawarkan hostel dan fasilitas coliving, jadi Anda akan bertemu orang-orang menarik dari seluruh dunia di sini. Dan jika Anda memilih untuk memesan opsi CoLive Flex, Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menginap selama 30 malam di hingga 10 lokasi Selina yang berbeda.

Hanya dengan $450 atau senilai 6 juta rupiah per bulan, program coliving ini tidak ada duanya. Sangat mudah untuk melihat mengapa ini adalah salah satu ruang coliving paling keren di seluruh dunia. Cobalah untuk anda coba apabila ingin singgah.


Selina Atitlan di Guatemala

Terletak di antara pegunungan Sierra Madre dan Dataran Tinggi Guatemala, Danau Atitlan adalah salah satu tempat paling indah untuk tinggal di dunia. Danau vulkanik ini adalah rumah bagi desa-desa Maya kuno, pegunungan hijau, dan beberapa hiking terbaik yang bisa dibayangkan. Tidak heran jika “Eden di Bumi” ini menjadi magnet bagi para pengembara digital dan pelancong independen lokasi.

Selina Atitlan menawarkan komunitas coliving yang tidak ingin Anda lewatkan. Dilengkapi dengan fasilitas bersama, termasuk kolam renang, bar pantai, bioskop, area dapur, perpustakaan, dan taman. Properti ini juga dikenal dengan kegiatan dan acara sosialnya, termasuk pelajaran yoga, musik live, dan tur.

Anda tidak akan jauh dari beberapa cagar alam dan situs budaya terbaik di Amerika Tengah. Namun, begitu Anda merasakan sendiri ruang digital nomad coliving ini, akan sulit untuk pergi!


Neighbourgood di Cape Town, Afrika Selatan

Ingin tinggal dan bekerja bersama pengusaha lain, nomaden digital, influencer, dan materi iklan lainnya? Neighbourgood adalah ruang koliving yang ingin Anda pertimbangkan. Komunitas co-living ini berada di bagian Cape Town yang trendi. Dilengkapi dengan dapur umum, gym, ruang permainan, ruang meditasi dan yoga, dan banyak lagi. Ada juga internet Wi-Fi cepat dan kamar tidur pribadi yang ditawarkan di properti. Termasuk tempat tinggal apik dan terbaik yang bisa anda coba kunjungi.

Post a Comment for "Daftar Tempat Staycation Terbaik Di Dunia"