5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

 


Di era teknologi yang semakin lama semakin canggih,membuat kita bisa melakukan apa saja di internet. Salah satunya adalah mendapatkan penghasilan tambahan atau juga bisa dijadikan penghasilan tetap. Walaupun tidak semudah membalikan telapak tangan,setidaknya media internet bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan.


Bagi orang awam mungkin tak akan percaya bahwa internet bisa dijadikan ladang penghasilan. cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula sendiri butuh proses bertahun-tahun. Mulai dari web,youtube,dropshipper atau mungkin anda suka menambang bitcoin. Anda dapat menemukan semuanya di internet?


Tetapi,dari sekian banyak peluang usaha online yang ada. Menurut kami blog adalah solusi terbaik untuk mendapatkan uang. Walaupun sulit dan butuh proses,bila anda sudah memiliki banyak pengunjung. Maka blog anda akan mampu menghasilkan penghasilan yang banyak.


Pastinya anda ingin mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari blog sampai sukses? Kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Yang hanya perlu anda siapkan adalah laptop serta modem beserta kuota internet yang memadai saja. Insya Allah anda bisa menghasilkan uang dari blog.


Cara Menghasilkan Uang Dari Blog


1. Google Adsense

PPC iklan terbesar dan terpopuler di dunia ini masih menjadi nomor 1 di dunia,membuat blog yang kita buat bisa menghasilkan uang dari google adsense. Caranya hanya menaruh iklan adsense ke web/blog kita. Maka uang akan mengalir. Kuncinya hanya perlu mendapat banyak visitor saja.

Anda bisa beriklan di facebook ads dan juga adwords apabila ingin mendapatkan banyak visitor. Itu kunci utama dalam mendapatkan banyak visitor untuk websitw anda yang bisa dicoba.



2. Content Placement

Content Placement biasanya dibuat bagi blogger yang memiliki sebuah website dengan kualitas tinggi. Seperti DA & PA yang tinggi serta visitor blog yang banyak. Bisa dikatakan hanya membuat artikel dan menaruh link untuk promosikan sebuah web,maka akan mendapatkan uang.

Mungkin masih asing bagi sebagian besar orang. Tapi, sebenarnya content placement di era kini sudah tak asing. Banyak yang menawarkan di media besar, karena memang content placement dibutuhkan oleh banyak orang orang. Cobalah untuk anda pikirkan untuk membuat usaha content placement ini.




3. Affiliate

Affliate adalah suatu sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika seseorang tersebut,berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant. Bisa dikatakan blog kita sebagai tempat promosi. Salah satunya amazon dan kini ada shopee affiliate.

Affiliate merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan juga. Yang sangat amat wajib dicoba oleh anda semua tentunya.



4. Dropshipper/Toko Online

Web atau blog kita bisa dijadikan tempat promosi besar-besaran. Salah satunya dropshipper dan toko online. Dengan hanya mengambil gambar dan deskripsi terbaik saja,maka anda sudah bisa berbisnis tanpa modal.

Tapi, untuk membuat sebuah website toko online anda biasanya harus mengeluarkan modal dahulu. Baru bisa banyak orderan, tentunya bisa anda pikirkan terlebih dulu.


5. Membuka Jasa

Anda bisa membuka beberapa jasa lewat blog. Seperti jasa desain,jasa edit,jasa pengerjaan tugas dan beberapa jasa lagi. Hanya membuat blog dan blog tersebut terdapat SEO. Maka anda akan mendapat job terus dari orang-orang. Ya, walaupun sederhana tetapi bisa membantu anda dalam menghasilkan uang dari blog/website.

Itulah sedikit Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Sampai Sukses yang bisa anda gunakan sebagai referensi. Untuk membuat bisnis dari blog dibutuhkan sebuah proses serta kesabaran. Tidak ada yang instan,bagi anda yang ingin terjun di dunia online harus lebih banyak bersabar.

Karena memang semua butuh proses dan perjuangannya. Paling tidak anda sudah berusaha sekuat tenaga, hasilnya serahkan kepada Allah SWT. Semangat dan sukses selalu!

Post a Comment for "5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog"