Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

 


Cara Menghilangkan Iklan Di Android adalah tips yang dicari banyak orang. Mengingat,iklan pada ponsel android kesayangan selalu muncul tiba-tiba tanpa sepengetahuan kita dan kita bingung dilema untuk menghilangkan iklan dengan instan. 

Ya,iklan yang menganggu berbentuk pop up atau iklan melayang atau iklan jebakan membuat kita kesal karena sangat menganggu kita sekali saat sedang beraktifitas dengan android. Tanpa harus mengroot android,sebenarnya anda bisa gunakan cara berikut untuk menghilangkan android anda.

5 tips berikut bisa anda gunakan untuk menghilangkan iklan di android kesayangan anda dengan mudah dan cepat. Ya,anda tidak perlu pusing untuk memikirkan menghilangkan iklan. Karena kami akan membantu anda lewat artikel berikut yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi. Berikut informasi yang bisa anda baca dan terapkan pada android anda.

Cara Menghilangkan Iklan di Android


1. Cari Tahu Sumber Iklan

Sebenarnya yang perlu kita ketahui dahulu adalah mengenali sumber iklan datang. Nah,bagi anda yang merasa mendapatkan iklan tiba-tiba datang begitu saja. Anda bisa mengecek terlebih dahulu sumber iklan tersebut seperti beberapa di aplikasi,games dan lain-lain. Jika dirasa tidak digunakan bisa anda uninstall saja aplikasi tersebut.

Karena beberapa aplikasi dan juga situs website yang ada menimbulkan banyak iklan. Maka dari itu, bisa anda cek lagi situs atau aplikasi mana yang memunculkan iklan.


2. Gunakan Adblock Browser 

Jika anda ingin instan menghilangkan iklan dengan cepat dan mudah,anda hanya perlu menggunakan adblock browser. Ya,install aplikasi ini beberapa iklan akan hilang dan tidak muncul sama sekali. Anda bisa mencarinya di Google Play Store secara gratis bisa anda download.

Walaupun ada 2 versi, berbayar dan gratis. Anda bisa sesuaikan kebutuhan anda. Paling tidak anda bisa bebas iklan, walaupun sebenarnya merugikan para publisher. Tapi, paling tidak anda mencoba untuk berselancar tanpa iklan sama sekali.


3. Menggunakan Browser UC Browser

Yang terakhir anda bisa berselancar di internet dengan bebas menggunakan browser UC, UC browser ini adalah salah satu browser yang support tidak ada iklan sama sekali. Dengan bebas kita bisa mencari informasi tanpa terganggu iklan sama sekali. Tak hanya itu,Uc browser juga bisa anda jadikan sumber penghasilan. Karena anda bisa menulis artikel dibayar oleh uc browser lho!


4. Hilangkan Secara Manual

Beberapa iklan bisa hilang secara manual dengan cara menutup dan juga tulis tak suka dengan iklan. Atau mungkin anda bisa menghapus cache pada android anda. Terkadang iklan iklan yang sering muncul akibat kita juga yang tak memperhatikan hal ini. Agar anda terbebas dari iklan secara maksimal, bisa mencoba memperhatikan hal ini.


5. Hindari Iklan

Yang terakhir anda bisa hindari iklan saja. Apabila ada pemberitahuan aneh, atau news atau kabar kabar. Kita bisa menghindarinya. Jangan sampai click oke. Karena akan menimbulkan iklan yang banyak. Banyak yang tak sadari dengan hal ini, karena para pengguna android keseringan asyik browsing saja. Tanpa menghiraukan iklan, dengan begitu iklan muncul dengan mudah.


Nah,5 tips diatas dalam menghilangkan iklan android diatas bisa anda coba secara gratis dan mudah. Semoga saja artikel tentang Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root,bisa membantu anda yang sering terganggu oleh iklan yang tiba-tiba muncul. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel berikut agar orang-orang terbantu ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. 

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root"