Daftar Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense

Google adsense merupakan penyedia iklan terbesar di dunia yang dimiliki oleh Google. Ya,adsense sendiri sebenarnya sudah muncul pada tahun 2006. Disaat itu bermain adsense sangatlah mudah karena belum banyak yang mengenal dan juga sangat mudah mendapatkan penghasilan tinggi dari Google. Lambat laun publisher adsense meningkat membuat publisher bingung dan pasti banyak sekali yang mencari referensi tentang Daftar Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense. 

Ya,niche sendiri adalah jenis blog yang akan anda buat. Tidak semua niche mendapatkan bayaran mahal oleh adsense. Mengingat,adsense hanya menyukai beberapa niche saja. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi dalam memilih niche untuk adsense. Anda bisa membaca artikel menarik berikut agar penghasilan dari adsense anda stabil dan meningkat.



Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Adsense


1. Kesehatan

Kesehatan adalah salah satu topik yang memang banyak dicari oleh banyak orang. Mengingat,kesehatan adalah hal yang mahal dalam hidup. Di era kekinian ini orang-orang mencari obat atau alternatif alami ke search engine Google. Tak heran,jika kesehatan menjadi salah satu niche blog yang dibayar mahal oleh Google. Salah satu keyword yang tinggi bayarannya adalah mesothelioma.


2. Teknologi

Teknologi adalah salah satu topik yang paling banyak dicari orang-orang selanjutnya. Perkembangan teknologi yang canggih membuat orang dapat mengakses internet untuk mencari informasi. Ya,bagi beberapa orang teknologi adalah kebutuhan tambahan. Mengingat,beberapa benda yang kita pakai adalah alat teknologi canggih seperti komputer/laptop,printer atau android. Niche blog yang tinggi sendiri adalah printer bahasa inggris.


3. Otomotif

Otomotif merupakan niche selanjutnya yang dibayar mahal oleh adsense. Seputar mobil dan motor anda bisa mendapatkan bayaran mahal dari adsense. Alasan niche ini tinggi juga karena banyaknya peminat dan pembaca yang mencari informasi tentang otomotif.


4. Asuransi & Wedding

Asuransi merupakan salah satu niche blog yang perlu anda buat juga. Ya,banyaknya kebutuhan hidup membuat asuransi menjadi pilihan orang-orang. Pastinya banyak orang yang mencari informasi tentang asuransi terbaik baik kesehatan,kendaraan atau pendidikan. Untuk asuransi dan wedding atau pernikahan sangat amat bagus. Hanya untuk di Islam sendiri Asuransi kategori yang termasuk kategori terlarang, untuk wedding banyak foto foto aurat. Kalau bisa dihindari dua niche keren ini.


5. Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu hal utama yang terpenting dalam hidup. Banyaknya orang yang mencari artikel tentang pendidikan,membuat niche pendidikan menjadi niche pilihan anda. Walaupun pasang surut visitornya saya sarankan untuk membuat niche pendidikan. Karena niche pendidikan bagus dan  juga mengedukasi, sebagai pemilik blog jangan ragu apabila memiliki website tentang niche pendidikan.


6. Travelling

Berlibur dan travelling adalah kegiatan yang disukai banyak orang. Pastinya orang-orang mencari artikel tentang tempat wisata,tempat menginap,tempat makan dll. Niche travel ini adalah niche yang paling banyak dicari juga dan dibayar mahal oleh adsense.


7. Resep Masakan & Minuman

Makanan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan. Tak heran orang-orang mencari resep masakan,kue atau minuman. Niche tentang resep ini adalah salah satu niche blog yang bayarannya termasuk tinggi. Karena memang banyak yang mencari tentang resep masakan dan minuman, tak ada salahnya untuk mencobanya.


Itulah daftar niche blog yang bayarannya mahal oleh adsense,semoga menjadi referensi dan menginspirasi. Jangan lupa untuk share artikel berikut jika bermanfaat ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Apabila memang anda memilih blog campuran atau gado gado itu adalah urusan anda, kami hanya merekomendasikan yang menurut kami bagus dan keren. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Post a Comment for "Daftar Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense"