8 Cara Menghilangkan Jerawat di Dada

Di antara jenis jerawat yang paling umum yang tak asing adalah dada di jerawat. Dalam kebanyakan kasus itu mempengaruhi remaja meskipun kelompok usia lainnya mungkin akan terpengaruh juga. Jika Anda telah berjuang dengan kondisi ini keras kepala dan ingin menyingkirkan jerawat dada cepat dan alami, mungkin saja anda sedang mencari referensi tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat di dada. Dapat anda coba lihat tips dan trik dalam artikel menarik ini tentunya.




Cara Menghilangkan Jerawat


kayu manis dan madu

Ketika datang untuk mendapatkan membaca dada jerawat, kayu manis dapat menjadi sangat efektif. Hal ini karena sifat anti-mikroba yang telah. Sifat anti-mikroba dapat sangat berguna dalam menyingkirkan bakteri yang bertanggung jawab untuk menyebabkan jerawat.  Anda bisa perhatikan langkah langkah yang harus anda coba seperti :

Mencuci daerah yang terkena pada dada Anda dengan air hangat

Campuran kayu manis dan madu sampai Anda mendapatkan pasta

Menerapkannya ke daerah yang terkena di dada dan biarkan selama sekitar 15 menit

Bilas dada Anda sepenuhnya dan biarkan kering



pasta gigi

Anda mungkin tidak belum menyadari hal ini, tapi pasta gigi bekerja keajaiban ketika datang ke dada jerawat pengobatan. Terlepas dari kenyataan bahwa itu membersihkan gigi, sifat mikroba dapat membantu dalam menyingkirkan bakteri yang ditemukan di daerah dada yang menyebabkan jerawat.


Sebelum pergi tidur di malam hari, membersihkan daerah yang terkena dengan air hangat dan benar-benar kering.

Oleskan pasta gigi ke daerah yang terkena dan pastikan Anda melakukannya secara menyeluruh.

Tunggu selama semalam

Gunakan air dingin di pagi hari untuk membilas

Membuat ini rutinitas sehari-hari sampai jerawat mengering


Diet sehat

Orang sering mengabaikan kekuatan diet sehat ketika datang untuk mengobati jerawat. Telah terbukti bahwa orang-orang yang makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan memiliki secara otomatis menurunkan kemungkinan mendapatkan dada jerawat dibandingkan dengan mereka yang makan lebih banyak kolesterol dan susu. Makan lebih banyak kacang akan membantu dalam memberantas jerawat. Hal ini karena hal ini kaya beberapa agen anti-inflamasi seperti omega 3 asam lemak. Omega 3 asam lemak dapat juga ditemukan di ikan, terutama ikan salmon, sarden, dan ikan haring. Makan banyak sayuran berdaun; Jika mungkin lebih baik jika Anda bisa makan mereka mentah seperti oksigen kerusakan asam.


minum air tambahan

Air membantu dalam penggelontoran racun dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan kulit. Disarankan bahwa gadis-gadis mengambil 2.2 liter air per hari sementara anak laki-laki mengambil 3 liter. Bersama dengan air minum, mempertimbangkan mengurangi asupan gula. Hal ini karena gula hasil generasi insulin yang pada gilirannya memicu hormon yang menghasilkan jerawat.




Aloe Vera

Aloe Vera merupakan hal yang tak asing bagi orang orang, karena memang dapat menghilangkan jerawat. Mungkin anda sedang mencari referensinya. Dapat anda coba tips dan trik berikut ini.

Cari Aloe vera dan anda bisa memotongnya

Ekstrak gel dan kemudian menerapkannya ke daerah yang terkena di dada

Biarkan selama 10 menit dan tunggu sampai kering

Ulangi proses ini sekitar dua kali sehari.



Tea Tree Oil

Kemungkinannya adalah bahwa Anda sudah tahu bahwa minyak pohon teh adalah alam rumah obat yang efektif untuk pengobatan jerawat dada. Tinggi di antiseptik; ini berarti bahwa hal itu dapat membantu dalam membersihkan pori-pori secara alami. Hal ini juga membantu dalam membunuh orang bakteri penyebab jerawat.

Ambil dan tetes Tea Tree oil pada daerah yang terkena di dada

Gosok dan biarkan kering

Ulangi proses ini setiap hari selama setidaknya tiga kali

asam salisilat sabun

Gunakan mereka sabun yang mengandung asam salisilat dan mentimun sebagai bahan aktif. Bahan-bahan ini bertindak sebagai agen pengeringan; mereka tidak memungkinkan minyak untuk menyumbat pori-pori atau folikel rambut. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa Anda harus berhati-hati untuk tidak menggosok kulit Anda lebih keras karena dapat menyebabkan hilangnya tubuh minyak di execessive cara. Gosokkan dengan lembut dan itu akan membantu dalam menghilangkan kulit mati dari daerah yang terkena. Mandi secara teratur penting karena membantu dalam mencegah akumulasi dari sel-sel kulit mati dan minyak.


Jus Bawang Putih

Bawang putih mengandung antibiotik yang efektif dalam membunuh jerawat menciptakan bakteri. Mengambil siung bawang putih dan mengelupas kulit. Menghancurkan cengkeh yang sudah dikupas dan menempatkannya pada daerah yang terkena jerawat. Anda akan melihat bahwa setelah berulang ini selama beberapa hari, daerah akan disembuhkan cukup cepat. Anda juga dapat menekan dari jus bawang putih dan Terapkan langsung ke kulit Anda. Caranya cukup mudah seperti ini :


-Tunggu selama sekitar 30 menit

-Bilas daerah dengan air hangat

-Hindari menggunakan shampo kimia dan mencuci tubuh


Cobalah dan menjaga dari menggunakan produk yang mengandung bahan kimia pada kulit Anda seperti bahan kimia dalam produk tersebut cenderung menyebabkan iritasi pada kulit. Hal ini benar-benar tidak dianjurkan menggunakan seperti di daerah-daerah rawan jerawat. Sebaliknya, tidak menggunakan apa-apa kecuali air, madu, oatmeal atau apapun lainnya lembut, bahan alami.


Tips berguna tambahan


Mencoba untuk menghindari Merokok seperti itu akan membuat memperburuk jerawat Anda

Mengadopsi rutinitas latihan sehari-hari. Kulit Anda akan mendapatkan lebih banyak udara untuk bernapas dengan melakukan hal ini

Mengambil mandi lebih sering terutama ketika Anda datang dari luar. Hal ini untuk menghindari keringat menyumbat pori-pori kulit

Ketika mandi selalu mencoba untuk menggunakan air hangat. Air yang sangat panas akan cenderung untuk membawa kekeringan pada kulit Anda. Ini kembali akan menyebabkan kulit untuk mengeluarkan minyak lebih menyumbat pori-pori Anda.

Dengan kulit menjadi organ terbesar dalam tubuh Anda, sangat penting bahwa Anda memberikan perhatian diperlukan terutama ketika ia berada di bawah ancaman seperti dada jerawat dan isu-isu terkait lainnya. Mungkin ada banyak pendekatan yang mengkilap yang diiklankan hari sebagai efektif, dan yang dapat membantu Anda melakukan pergi dengan kondisi ini. Namun, obat-obatan alami yang diuraikan di atas adalah yang paling aman dan terbukti untuk menyingkirkan jerawat dada cepat.

Post a Comment for "8 Cara Menghilangkan Jerawat di Dada"