Kata Kata Lucu Gokil Menghibur Terbaru


Setiap makna yang tersirat dalam sebuah kalimat pasti ada pesan moral atau hanya sekedar memberikan selera humor pada setiap orang yang membacanya, termasuk juga Kata Kata Lucu. Di setiap kelucuan akan ada sesuatu hal yang bisa berguna dan bermanfaat bagi anda walau hanya sedikit. Adakalanya juga anda membutuhkan cerita, kisah, kejadian atau perkataan lucu untuk sekedar menjadi sarana hiburan sekaligus menenangkan dan membuat nyaman pikiran dan hati anda secara tidak langsung. 

Alasan itulah yang menjadikan kalimat - kalimat lucu ini bermunculan dimana-mana. Namun kali ini anda telah menemukan Kata Kata Lucu di situs website ini,  mungkin anda bisa membayangkan bila hal tersebut tidak ada di dunia ini, akan terasa hampa dan sepertinya takkan ada kata humor atau kata lucu yang bisa anda dapatkan.

Jika hidup selalu dibawa secara serius sebenarnya hal itu tidaklah baik, karena bagaimanapun juga hati dan pikiran ini perlu kita berikan kesenangan melalui sesuatu yang menghibur alias bisa membuat bibir tersenyum atau tertawa. Jika boleh dikatakan bahasa sederhananya adalah serius tapi santai, maksudnya adalah tetap serius dalam menjalankan segala aktivitas dan pekerjaannya namun tetap santai dan tetap diiringi dengan canda tawa segar untuk melepaskan kepenatan agar pikiran tidak kaku dan hati terasa riang gembira. 

Seperti kata pepatah, "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang." Semoga tulisan ini pun benar-benar bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari hiburan lucu berkualitas.

Banyak hal yang membuat seseorang tertawa, seperti lawakan seorang artis yang sangat lucu, tingkah aneh dari teman sebaya, dan masih banyak lagi. Bagaimanapun keadaan dan kondisinya, kita memang dianjurkan untuk tetap tertawa alias tidak selalu cemberut. Namun alangkah bijaknya jika tertawa secara sopan dan tidak berlebihan, karena pastinya Anda akan dihormati orang lain jika tertawa secukupnya, karena orang yang tidak banyak ketawanya memiliki wibawa yang lebih tinggi daripada orang yang sering tertawa.


Kata Kata Lucu


 1. Kalo boleh jujur tentang hal yang tidak pernah kusuka adalah ngomong dibelakang, terlebih lagi sama hteman sendiri malah ngomongin terus dibelakang gue secara terang – terangaan “Heh..ngapain kamu promosiin ketampananku dibelakang”


2. Menikah dengan seoran wanita cantik mungkin pilihan bagi semua orang, namun belum tentu dia mendapatkan kebahagiaan, apalagi menikah dengan orang yang jelek.


3. Hai para jomblo tak usah bersedih hati karena menjadi jomblo sejati, bukan karena tidak laku, tapi benar adanya karena tidak ada yang mau


4. Saya sering terlambat pergi ke sekolah sebelumnya dan setelah ke klinik tongseng akhirnya saya bisa terlambat datang bulan juga.


5. Berita besar bahwa ada tukang sate yang lagi ngamuk berat, hampir semua daging ayamnya ditusuk dan dibakar sampai matang


6. Kabar hangat dari dunia cacing, mereka ketahuan melakukan bunuh diri masal akibat cacingan yang tak kunjung sembuh


7. Akibat dari pengaruh miras yang ditegak seorang sopir truk, akhirnya dia tidak sengaja melindas polisis tidur yang ada didepanya


8. Biarpun dikata anda melakukan pekerjaan yang paling berat, pasti akan menjadi ringan sekali bila tidak anda kerjakan


9. Dianjurkan anda sebagai wanita, lebih memilih lelaki yang wibawa untuk diajak menikah, karena mereka punya wiii bawa duit, wiii bawa mobil, wii bawa berlian


10. Bila ada orang yang menghina dan mencaci maki anda, sebaikna tahan dulu sebelum menyangkal pernyataanya karena sepertinya mereka benar


11. Kecantikan yang ada pada seorang wanita itu relatif, namun kejelekan itu bersifat mutlak.


12. Cintailah satu wanita saja agar anda setia, karena dua wanita terlalu banyak dan ribet, tapi tiga wanita juga boleh daripada nggak ada sama sekali.




Kesimpulan

Dari 12 kata kata lucu diatas tadi apakah anda merasa terhibur? kami rasa memang harusnya terhibur. mengingat, kata kata lucu gokil tadi cukup bagus di tahun ini. Paling tidak bisa menghibur sesaat dan juga mendapatkan inspirasi untuk dijadikan status juga di sosial media. Semoga saja dapat membantu anda ya dalam mendapatkan kata kata lucu terbaik yang ada. Share apabila artikel ini lucu dan juga keren!

Post a Comment for "Kata Kata Lucu Gokil Menghibur Terbaru"