Kata Kata Bijak Persahabatan Terpopuler

 


Menjadi salah satu hal yang berbeda, persahabatan adalah suatu rasa yang berbeda dari pertemanan. Karena memang persahabatan tak bisa diungkapkan dengan kata kata. Terkadang kita menuntut rasa yang berbeda. Dalam artikel ini, kami ingin membagikan kata kata bijak persahabatan yang terpopuler untuk anda semua. Jadi anda sangat amat bisa mencoba membacanya disini, dengan mendapatkan kata kata bijak terbaik.

Karena terkadang rasa sahabat tak bisa diungkapkan begitu saja, lewat kata kata bijak persahabatan ini. Kami berharap anda bisa termotivasi dengan adanya kata kata berikut ini. Berikut ini beberapa kata kata bijak yang bisa kami bagikan untuk anda semua.


Kata Bijak Persahabatan


1. Cara yang lebih baik untuk seorang sahabat adalah dengan memberitahu kesalahanya dan memperbaiki bersama, bukan untuk menutupi kesalahan itu.

2. Jangan menjadi orang yang berkhianat terhadap sahabat, karena sakitnya lebih dari apapun.

3. Perbedaan yang sangat jelas antara sahabat dan seorang kekasih terletak pada kepedulianya.

4. Dihadapan dunia, mungkin kamu hanya seorang yang biasa, tapi bagiku kamu adalah sahabat sejati yang berharga setiap saat.

5. Tak banyak yang meninggalkan jejak istimewa dari orang – orang yang pernah berteman denganku kecuali kamu sahabat terbaikku.

6. Senyum akan membuatmu sedikit bahagia, keselahan akan memberikanmu pelajaran, namun sahabat sejati akan selalu ada saat engkau membutuhkanya.

7. Sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, ia akan menyatakan langsung dihadapanmu untuk tujuan perubahan menjadi lebih baik.

8. Menjadi seorang sahabat sejati memang membutuhkan waktu yang lama, seperti pisau yang menajamkan pisau, begitulah arti sahabt untuk menajamkan sahabatnya.

9. Warna – warni persahabatan ada dihibur – disakiti, didengarkan – diabaikan, diperhatikan – dikecewakan, ada suka – ada duka, namun semuanya tidak pernah sengaja dilakukan atas nama kebencian.

10. Sahabat sejati bukan dia yang menjatuhkan! Tapi dia yang bisa memahami, mengerti dan mampu menghargai perbedaan.

11. Bagai bintang yang selalu bersinar dimalam hari, itulah sahabat walau jauh atau mungkin tak lagi ada dihadapanmu.

12. Sahabat yang baik bukan meminta sahabatnya menjadi orang lain, namun menjad dirinya sendiri dan menerima apapun keadaanya.

13. Tuhan memang selalu baik dan akan selamanya baik karena disaat kita dirundung masalah dan menjadi terpuruk, entah darimana datangnya bisa membuat kita tertawa, terhibur sampai termotivasi, itulah "Sahabat".

14. Sahabat sejati ialah orang yang tidak pernah pura-pura tidak mengenal ketika jarak sudah memisahkan, namun masih tetap tersenyum bahagia ketika ia bertemu.

15. Sahabat itu seperti tali yang erat, apabila putus buyarlah semuanya. Jaga tali persahabatan, agar tetap bisa menua bersama.



Kesimpulan

Dari 15 kata kata bijak persahabatan diatas kami harap anda bisa mendapatkan hal hal yang notabenenya sangat amat banyak. Karena bisa menginspirasi anda, maka dari itu kami sebagai penulis membuat artikel ini. Sudah seharusnya kita bersahabat. Lebih sulit mencari sahabat dibanding musuh.

Maka dari itu, bersahabatlah agar anda mendapatkan keberkahan hidup. Karena selain mempererat silahturahmi. Banyak sekali manfaat dalam bersahabat, maka dari itu tak ada salahnya untuk mencoba quotes bijak persahabatan ini. Untuk dibagikan kepada sahabat sahabat anda tentunya.

Karena terkadang kita tak bisa mengungkapkan rasa apapun kepada sahabat, lewat artikel ini kami sengaja menghimbau anda untuk mencoba membagikan kata kata bijak persahabatan yang notabenenya sangat amat bagus. Untuk anda coba.

Post a Comment for "Kata Kata Bijak Persahabatan Terpopuler"