Cara Mendapat Uang Dari Youtube Lengkap

 


Menjadi salah satu platform channel terbesar di dunia, youtube selalu menghadirkan video video keren. Dengan cara mengupload video kita bisa mendapatkan uang, tanpa kita sadari. Mungkin saja anda sedang mencari referensi tentang bagaimana cara mendapat uang dari youtube? anda bisa mencoba mencari tahu dalam artikel ini tentunya. Berikut ini artikel yang akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendapat uang dari youtube yang bisa anda coba dengan mudah tentunya.


Cara Mendapat Uang Dari Youtube


Mendapatkan Uang Dari Iklan
Apabila anda ingin bergabung dengan Program Mitra YouTube untuk mendapatkan uang dari iklan. Dan Anda tidak dapat menjadi mitra YouTube hingga saluran Anda melampaui ambang batas 1.000 subs. Anda juga memerlukan waktu menonton  jam tayang sebanyak 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir. Centang kotak-kotak besar itu dan itu membuka pintu untuk pendapatan iklan. Apabila persyaratan sudah terpenuhi oleh anda.

Persyaratan simple juga perlu anda penuhi secara mudah :

Video Anda harus mematuhi kebijakan monetisasi YouTube.

Daftar sesuai Lokasi Anda

Anda perlu menautkan  channel ke akun Google AdSense.

Klik bagian "monetisasi" di YouTube Studio untuk memantau kemajuan subscriber dan jam tonton Anda. YouTube akan memberi tahu Anda saat Anda memenuhi syarat untuk mendaftar.

Sebagai partner YouTube, Anda bisa mendapatkan uang melalui iklan, fitur chat, dan dari subscriber YouTube Premium yang menonton konten Anda. Khususnya, YouTube akan mulai mengizinkan partner YouTube untuk juga memperoleh pendapatan iklan di Shorts pada tahun 2023. Shorts adalah versi YouTube dari video pendek mirip TikTok yang kini bisa dimonetisasi juga oleh anda.

Jual beberapa merchandise
Jika Anda memiliki barang dagangan atau menawarkan layanan yang relevan dengan pemirsa Anda, beri tahu mereka dan berikan tautan di video Anda. Misalnya, pencipta Marques Brownlee, dari saluran ulasan teknologi populer MKBHD, meninggalkan tautan ke lini kaus dan aksesorinya sendiri di setiap video yang ia posting.

Menjual produk fisik mungkin mengharuskan Anda membeli bahan atau mencari produsen, tetapi Anda juga dapat menjual barang yang dapat diunduh seperti e-book, cetakan seni, atau kelas virtual. Siapkan sistem pembayaran yang aman sebelum Anda mengiklankan barang Anda.

Insentif untuk menjual: Meskipun membuat produk Anda sendiri bisa jauh lebih sulit daripada menjual produk dari perusahaan lain, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan cara memproduksi cara ini.

Open Endorse
Apabila subscribers anda sudah banyak, anda bisa mencoba open endorse. Agar anda bisa mendapatkan banyak orang yang ingin memasang produknya di channelnya, berbeda beda harga yang ditawarkan. Terserah anda. Cara ini merupakan salah satu bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube lengkap,cobalah untuk anda coba cara ini untuk anda mendapatkan uang dari youtube.

Dari 3 tips diatas tadi kami harap bisa membantu anda dalam mendapatkan penghasilan dari youtube. Agar anda bisa emndapatkan uang dari youtube dengan mudah, memang anda sudah seharusnya mengikuti langkah langkah diatas tadi ya. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini.

Post a Comment for "Cara Mendapat Uang Dari Youtube Lengkap"