Daftar Kota Terindah Di Eropa Terpopuler

Menjadi salah satu kota yang keren, kita bisa mendapatkan pemandangan dan view yang bagus dan keren agar bisa mendapatkan pemandangan yang jarang ditemukan di Indonesia, mungkin saja anda sedang mencari referensi tentang beberapa kota terindah di Eropa yang bisa anda coba kunjungi. Dalam artikel ini kami akan membagikan secara khusus dan juga secara baik agar anda bisa mendapatkan kota kota yang bagus.

Eropa termasuk Benua yang cukup besar di dunia, dapat kita kunjungi dengan cara mengunjunginya apabila kita memiliki budget lebih. Karena memang Eropa sendiri merupakan tempat yang banyak dikunjungi orang orang. Beberapa bagian dan kota yang ada sangat amat bagus, tak heran kita bisa mendapatkan view yang indah. Berikut ini beberapa tempat terindah yang ada di Eropa yang bisa anda kunjungi tentunya.


image from : tripadvisor.co.id


Kota Di Eropa


Eský Krumlov, Republik Ceko
Eský Krumlov kota keren yang ada di Ceko yang bisa anda kunjungi. Ini adalah kota paling keren di Eropa bagi pecinta arsitektur. Hampir setiap jalan di dalam tembok kota layak mendapatkan kartu pos.

Cesky Krumlov adalah yang teratas di antara kota-kota budaya di Eropa. Saat mengunjungi banyak kota tua di seluruh Eropa, dan tidak ada yang sebanding dengan yang satu ini. Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, eský Krumlov terletak di sungai yang indah dengan arsitektur Barok dan Renaisans yang indah sejauh mata memandang. Sebuah menara kastil abad ke-13 di atas pusat bersejarah, menawarkan pemandangan panorama di sekelilingnya.


Bohemia dikenal dengan arsitektur Baroknya yang indah.

Apa yang membedakan kota Eropa favorit ini dari yang lain adalah banyaknya bangunan yang terpelihara dengan baik dari berabad-abad yang lalu. Sebelumnya merupakan bagian penting dari Bohemia, eský Krumlov mempertahankan tata letak jalan abad pertengahan dan ratusan tahun kreasi indah yang datang setelahnya. Sempat hancur karena adanya kerajaan dan kerajaan di sekitarnya, kota ini mengalami kedamaian dan ketenangan selama berabad-abad. Ini, pada gilirannya, melestarikan kepribadian dan warisan yang kita lihat sekarang.

Bagian Ceko ini memiliki karakter warna-warni yang tak tertandingi.
eský Krumlov hanya beberapa jam dari Praha dan Wina, menjadikannya perjalanan sehari yang populer dari masing-masing kota Eropa yang terkenal ini. Meskipun jika Anda ingin sepenuhnya merasakan keajaiban destinasi dongeng ini, tinggallah setidaknya selama akhir pekan!


Dubrovnik, Kroasia
Dubrovnik adalah kota yang indah di Eropa,Dubrovnik mendapatkan posisi teratas sebagai kota yang indah di Eropa. Kota yang menawan ini terletak di tepi Laut Adriatik. Dijuluki "Mutiara Laut Adriatik," Dubrovnik telah menjadi pelabuhan dan pusat budaya yang berharga sejak Abad Pertengahan. Dengan demikian, ini adalah salah satu kota Eropa terindah yang harus Anda kunjungi pada tahun 2022.

Saat Anda melangkah masuk ke dalam tembok abad ke-16 Dubrovnik, Anda akan terpesona oleh arsitektur Barok dan jalanan batu kapurnya. Seperti yang diharapkan, Kota Tua Dubrovnik adalah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Naik kereta gantung ke Restaurant Panorama, di mana Anda akan memiliki pemandangan kota Dubrovnik yang bertembok.

Atraksi utama termasuk berjalan di Tembok Dubrovnik dan naik feri ke pulau Lokrum di dekatnya. Dengan identitas budaya dan kemegahan arsitekturnya, Dubrovnik layak menempati posisi teratas di antara kota-kota Eropa tercantik lainnya.


Strasbourg, Prancis
Strasbourg adalah ibu kota wilayah Alsace di Prancis timur. Layak dikunjungi karena rumah kayunya yang banyak, Strasbourg tampak seperti pemandangan langsung dari dongeng. Tidak heran mengapa itu dianggap sebagai salah satu kota Eropa yang paling indah.

Strasbourg telah mengalami masa lalu yang sulit, berpindah tangan berkali-kali antara Jerman dan Prancis. Akibatnya, Anda akan mendengar bahasa Prancis, Jerman, dan Alsatian (bahasa yang mirip dengan bahasa Jerman Swiss) diucapkan di jalanan.

Pemandangan teratas di Strasbourg tidak diragukan lagi adalah La Petite France, sebuah distrik dengan kanal kuno dan rumah kayu. Pemandangan lain yang harus dilihat adalah Katedral Strasbourg, sebuah katedral Gotik yang berasal dari awal abad ke-15.

Saat Anda mengunjungi Strasbourg, pastikan juga mengunjungi Colmar di dekatnya. Dan jangan lupa untuk menikmati masakan dan kuliner yang ditawarkan dalam kota keren ini yang berada di Eropa ini.

Riga, Latvia

Terletak di Laut Baltik, Riga adalah kota yang wajib dikunjungi di Eropa. Sebagai ibu kota Latvia, ini adalah pusat budaya yang menjadi rumah bagi banyak museum kelas dunia, bangunan bergaya art nouveau, dan toko serta restoran otentik. Riga adalah kota terbesar di wilayah Baltik, jadi jangan lewatkan rencana perjalanan Baltik Cruise.

Habiskan hari-hari Anda dengan menikmati Kota Tua abad pertengahan di tepi Sungai Daugava. Bagian kota ini sangat berwarna dan dapat dilalui dengan berjalan kaki, menampilkan ratusan tahun sejarah yang kaya. Riga telah menjadi pusat perdagangan utama selama berabad-abad. Namun, semangat kota saat ini paling terlihat dalam arsitektur art nouveau flamboyan dan getaran kosmopolitannya.

Pengunjung datang ke kota unik di Eropa ini karena Kota Tuanya, dan menginap untuk menikmati kehidupan malamnya yang semarak. Livu Square adalah rumah bagi bar dan klub malam keren yang dapat menyaingi banyak kota terbesar di Eropa Barat.

Tepat di luar kota adalah salah satu kota resor paling indah di Latvia, Jūrmala. Namun, setelah menginjakkan kaki di dalam kota ajaib di Eropa ini, anda akan betah dan juga anda akan mendapatkan pemandangan yang indah.

Florence, Italia
Florence (Firenze) adalah ibu kota wilayah Tuscany Italia. Ini adalah tempat kelahiran Renaissance yang terkenal, yang terlihat mencolok di seluruh kota. Florence juga terdapat beberapa seni, mode, dan masakan kelas dunia, yang membuat kota ini disukai banyak orang.

Selama Abad Pertengahan, Florence adalah kota terkaya di Eropa karena perdagangan dan perbankannya yang berkembang pesat. Posisi terbaik Florence dibentuk oleh keluarga Medici. Dinasti bangsawan ini mendominasi lanskap politik dan keuangan kota selama abad ke-14 dan ke-15.

Magnum opus (karya agung) Florence adalah Duomo di Firenze, sebuah katedral Kebangkitan Gotik dan Renaisans. Pemandangan teratas lainnya adalah Piazzale Michelangelo, alun-alun di puncak bukit dengan pemandangan Florence yang menakjubkan. Seluruh pusat kota bersejarah adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Dipuja karena seni dan arsitekturnya, Florence jelas merupakan salah satu kota terindah di Italia dan Eropa yang wajib anda ketahui tentunya.

Post a Comment for "Daftar Kota Terindah Di Eropa Terpopuler"