Daftar 4 Villa Terbaik Di Italia Terpiopuler

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya hidup di antara kebun-kebun anggur di Tuscany? Apakah Anda bermimpi tinggal di vila Italia yang menghadap ke perairan pantai yang biru? Rasakan yang terbaik yang ditawarkan Italia dari salah satu vila liburan di Italia ini untuk disewa di VRBO.

Hanya sedikit negara yang memiliki peringkat tinggi dalam daftar keinginan wisatawan seperti Italia. Rumah bagi kota-kota yang ramai, landmark bersejarah, dan kawasan pesisir yang sempurna, destinasi ini menawarkan berbagai pengalaman perjalanan.

Setelah Anda menjelajahi museum yang penuh dengan mahakarya dan menyesap Aperol spritzes saat matahari terbenam, habiskan waktu Anda bersantai di salah satu vila liburan terbaik di Italia. Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk liburan yang tak terlupakan, dengan vila-vila top Italia yang disewakan ini menawarkan fasilitas memikat seperti kolam renang luar ruangan, ruang tamu yang elegan, dan pemandangan kebun anggur atau laut. Yang bisa dicoba diketahui oleh anda semua.



Villa Terbaik Di Italia


Tuscany Private

Melarikan diri ke surga di vila Italia yang mewah di jantung kota Tuscany ini adalah pilihan yang tepat. Menampilkan kolam renang pribadi dan pemandangan pegunungan yang indah, hotel ini terletak 1.100 kaki di atas permukaan laut di antara sebuah properti dengan kebun zaitun dan kebun buah-buahan.

Manfaatkan barbekyu luar ruangan dan oven pizza atau daftar dengan kursus memasak dengan koki lokal. Anda juga dapat menikmati segelas anggur di tepi kolam renang, bersantap di luar ruangan di meja outdoor, atau memesan layanan mencicipi anggur pribadi. Untuk bermalam disini anda harus merogoh kocek 406$ atau senilai Rp.6000.000 yang bisa dicoba oleh anda semua yang bisa anda ketahui.


Hills Bologna

Hanya 20 menit dari pusat kota Bologna, vila batu di Italia ini indah dan terjangkau. Dikelilingi oleh taman berpagar penuh seluas 10.000 kaki persegi, tempat tinggal tiga lantai ini menawarkan pemandangan indah menghadap ke lembah dan lereng bukit.

Tempat duduk luar ruangan yang nyaman dan meja makan memungkinkan Anda untuk makan siang atau makan malam dengan pemandangan, sementara jendela besar dari lantai ke langit-langit membuat interior bergaya ruang yang mengundang untuk bersantai.

Dapat menampung hingga empat tamu, sewa dua kamar tidur telah menambahkan fasilitas seperti mesin cuci, AC, dan pemanas. Terletak di dekat desa bersejarah Buti, Anda hanya berjarak 40 menit dari kota-kota top di Italia seperti Florence, Pisa, dan Siena. Termasuk harga murah senilai 120$ semalam yaitu Rp.1800.000 yang merupakan salah satu villa Hills Bologna yang keren.


Luxurious Italia Villa

Jika anda menginginkan kemewahan dan kemewahan, vila liburan cantik di Italia ini adalah pilihan ideal. Dapat menampung hingga 12 tamu dalam tata ruang enam kamar tidur yang luas, properti mewah telah dipugar dengan hati-hati dan memiliki fasilitas unik seperti sauna Finlandia, terapi warna, pancuran sensorik, dan gym. 

Kolam renang tanpa batas yang indah benar-benar menakjubkan, menawarkan pemandangan San Gimignano yang sempurna dan perbukitan yang mengelilingi properti dengan kebun anggur dan kebun zaitun yang terkenal.

Untuk mencapai San Gimignano, anda dapat mengikuti rute hiking yang indah dari vila melalui kebun anggur Vernaccia yang terkenal. Termasuk salah satu tempat keren yang bisa dikunjungi. Semalam 1.198$ atau senilai Rp 14 juta yang bisa anda coba tentunya.


Secluded Italia

Tempat yang sempurna untuk pelancong yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kehidupan kota, vila Tuscan abad ke-17 di Italia yang disewakan ini berjarak dua mil dari kota abad pertengahan Montisi.

Seluruhnya dibangun di atas batu, menawarkan pesona unik dengan pemandangan panorama Kreta Senesi yang indah. Di dalam, perabotan elegan mencerminkan gaya tradisi Tuscan dan dapat menampung hingga 12 tamu di lima kamar tidur yang luas.

Di luar anda dapat berjemur di bawah sinar matahari di kursi berjemur yang mewah atau menikmati kesunyian yang tenang dan beberapa pemandangan paling indah di Italia sambil berenang di kolam renang luar ruangan yang berkilauan. Cobalah untuk anda coba mengunjungi wisata ini. Semalam 482$ yaitu atau senilai Rp.6000.000 juta lebih hampir Rp.7.000.000 yang itu merupakan salah satu villa Italia yang bisa anda coba.


So,dari 4 villa diatas manakah yang menurut anda sangat amat bagus? kami harap anda bisa terhibur dengan adanya villa tersebut yang sudah kami sebutkan diatas. Kami harap anda bisa healing dan juga berwisata dengan tenang. Cobalah untuk anda coba agar anda mendapatkan pengalaman dan liburan yang tak terduga tentunya.

Post a Comment for "Daftar 4 Villa Terbaik Di Italia Terpiopuler"